Deretan Meme Kocak Usai Juventus Jungkalkan Atletico Madrid

Meme kocak usai Juventus singkirkan Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions
Sumber :
  • Twitter Footy Humour

VIVA – Juventus sukses menyingkirkan Atletico Madrid dari pentas Liga Champions musim ini usai menang 3-0 di leg kedua babak 16 besar, Rabu dini hari WIB 13 Maret 2019. Dalam laga yang digelar di Juventus Stadium tersebut, Bianconeri mampu menang telak 3-0 dan membalikkan agregat menjadi 3-2 yang meloloskan Juve ke perempatfinal.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi malaikat penyelamat Juventus dengan memborong 3 gol ke gawang Atletico Madrid dan menegaskan dirinya sebagai bintang sejati Liga Champions.

Meski kalah 0-2 di pertemuan leg pertama, Bianconeri mengusung misi pantang menyerah dan membulatkan tekad merebut tiket 8 besar.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Usai laga dramatis tersebut, deretan meme dan postingan menarik bermunculan di dunia maya yang menjadi perbincangan warganet.

Tak cuma laga Juve versus Atletico yang jadi sorotan, namun pembantaian Manchester City dengan mencetak 7 gol tanpa balas dari tamunya, Schalke juga turut meramaikan lini masa media sosial.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Berikut sejumlah meme dan postingan menarik usai laga 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB 13 Maret 2019 seperti dilansir akun Twitter Troll Football dan Footy Humour:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya