Liverpool Singkirkan Bayern, Klopp: Fans Dortmund Pasti Senang

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA - Liverpool berhasil menyingkirkan Bayern Munich di Liga Champions, Kamis 14 Maret 2019. Juergen Klopp menilai keberhasilan timnya pasti membuat senang fans Borussia Dortmund.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dalam leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena, Liverpool mengunci kemenangan dengan skor 3-1 atas Bayern. Hasil itu membuat The Reds ke perempatfinal setelah di pertemuan pertama imbang tanpa gol.

Melawan Bayern memang bukan hal yang asing bagi Klopp. The Bavarians sempat menjadi musuh utama Klopp ketika masih melatih Dortmund pada periode 2009-2015.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Makanya, dia menilai kemenangan Liverpool akan membuat fans Dortmund juga senang. Kini, Bayern juga memiliki nasib sama dengan Dortmund yang sudah lebih dulu tersingkir dari babak 16 besar.

"Saya bukan cuma ingin mengalahkan Bayern. Saya ingin menang bersama Liverpool. Saya yakin akan menyenangkan banyak fans Dortmund dan andai saya bisa membantu mereka juga, itu juga luar biasa," kata Klopp seperti dilansir BBC Sports.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini menjadi malam Liga Champions yang luar biasa lagi untuk Liverpool dan itu bagus. Satu tim akan melawan tim lain di laga berikutnya. Mereka siap ada dalam situasi sulit dan saya menyukainya," lanjutnya. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024