Kebahagian Manajer Chelsea Atas Hattrick Giroud

Bomber Chelsea, Olivier Giroud cetak hattrick di pentas Europa League
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA -  Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, benar-benar bahagia dengan torehan Olivier Giroud saat menghabisi Dynamo Kiev. Menurutnya, Giroud adalah pemain penting bagi The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea berpesta gol saat tandang ke markas Kiev di Stadion NSK Olimpisyskiy pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat 15 Maret 2019 dini hari WIB. Tim tamu menang telak dengan skor 5-0.

Lima gol dari Chelsea, tiga di antaranya dicetak oleh Giroud dan sisanya dari Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi. Khusus untuk Giroud, Sarri cukup bangga dengan pencapaian eks pemain Arsenal itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini sangat bagus. Di periode terakhir, setiap kali berada di lapangan, dia bisa bermain dengan sangat bagus. Dia mencetak sembilan gol di kompetisi ini," kata Sarri di situs resmi Chelsea.

"Olivier adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya sangat bahagia untuknya dan tiga golnya. Saya sangat bangga dengannya," Sarri melanjutkan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sayangnya, performa Giroud di komperisi domestik tak seindah di Eropa. Pemain asal Prancis itu tercatat baru melesakkan satu gol di ajang Premier League musim ini. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024