Sarri Idamkan Chelsea Vs Napoli di Final Liga Europa

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea telah memastikan lolos ke perempatfinal Liga Europa 2018/19 usai menghajar Dynamo Kiev dengan skor 5-0 (agregat 8-0) di leg 2 babak 16 besar, pada Jumat dini hari WIB, 15 Maret 2019. Chelsea pun menjadi salah satu tim dari delapan yang bakal bertanding di perempatfinal Liga Eropa musim ini.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tak gentar melawan tim mana pun di fase perempatfinal nanti. Tapi, Sarri mengungkapkan, ada satu klub yang ingin dihindarinya pada babak perempatfinal. Klub tersebut adalah mantan tim yang dilatihnya sebelum pindah ke Chelsea, yakni Napoli.

Napoli lolos ke perempatfinal Liga Europa usai mengalahkan Salzburg dengan agregat 4-3 dan di undian nanti, peluang Napoli untuk bertemu Chelsea cukup terbuka. Namun, Sarri sangat berharap hal itu tak terjadi. Ia lebih memilih untuk bertemu dengan Napoli di final ketimbang di fase knockout.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Sarri pun sangat yakin Chelsea dan Napoli akan melaju hingga final. Meski sudah tak membesut Partenopei, Sarri mengakui masih ada hati dengan Napoli. Jadi, bila harus mengalahkan Napoli, ia berharap hal itu terjadi final saja.

"Saya lebih suka menghadapi mereka (Napoli) di final. Karena itu menandakan kami berada di final, itu akan membuat saya bahagia dan kalau Napoli ke final juga akan membuat saya bahagia," kata Sarri seperti dikutip Daily Star, Jumat, 15 Maret 2019.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Anda tahu betul bagaimana hubungan saya dengan klub tersebut, dengan pemain dan manajemen di sana. Jadi, bagi saya akan sangat sulit apabila bermain melawan mereka di Kota Napoli," ungkapnya. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024