Sempat Gulung Porto, Liverpool Malah Ketar-ketir

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Liverpool dianggap mendapat lawan yang enteng di perempatfinal Liga Champions. Mereka harus berhadapan dengan FC Porto.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dianggap menguntungkan karena musim lalu, keduanya sudah jumpa di fase knockout. Liverpool dan Porto berhadapan di babak 16 besar.

Menariknya, main di kandang Porto, Liverpool menang besar, lima gol tanpa balas. Namun, saat main di kandang sendiri dalam leg 2, Liverpool malah mandul dan ditahan imbang Porto.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Kami sadar betapa hebatnya saat melawan mereka musim lalu. Tapi, hasil di akhir sangat aneh. Bagus, tapi aneh juga. Kami baru bisa lihat karakter asli Porto di leg 2," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, dilansir situs resmi klub.

Atas hasil yang diraih Liverpool di leg 2 babak 16 besar musim lalu, Klopp menilai Porto bukan lawan enteng bagi anak-anak asuhnya. Bisa saja, menurut Klopp, Porto memberikan kejutan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami tak merasa diuntungkan undian. Ini cuma undian. Yang harus disiapkan adalah lawan kami siapa. Kami harus memikirkannya," ujar Klopp. (mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024