Faktor Ini yang Diwaspadai Guardiola dari Spurs

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mewaspadai kekuatan Tottenham Hotspur yang akan menjadi calon lawan mereka di perempatfinal Liga Champions.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dari hasil undian yang diumumkan Jumat kemarin, 15 Maret 2019, ManCity akan menghadapi sesama tim Premier League, Tottenham Hotspur.

Banyak yang menganggap ManCity diuntungkan dalam hasil undian ini. Sebab mereka terhindar dari lawan-lawan berat lainnya di fase ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Apalagi ManCity juga memiliki rekor bagus saat menghadapi Spurs di Premier League. Tapi Guardiola enggan menganggap remeh Spurs.

Guardiola beralasan, kedua tim sudah sering bertemu di kompetisi domestik. Sehingga kedua tim saling mengetahui kelebihan serta kekurangan satu sama lain.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami mengenal dengan baik satu sama lain. Sebab kami sudah sering menghadapi mereka," kata Guardiola dilansir Tribal Football.

"Saya menaruh respek kepada mereka (Spurs). Sebab saya tahu dengan baik kualitas mereka," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

ManCity akan melakoni leg pertama di kandang Spurs pada 10 April 2019 mendatang. Di leg kedua, giliran ManCity yang menjamu Spurs pada 18 April 2019. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya