Del Piero Pamerkan Trofi Liga Champions di Bali

Alessandro Del Piero di Bali
Sumber :
  • Bobby Andalan (Bali)/ VIVA

VIVA – Perhelatan UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour mengakhiri turnya di Indonesia. Kali ini, piala bergengsi di Benua Eropa itu mendarat di Bali. Tak hanya piala saja, di sana juga datang mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, menyapa penggemar.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska Van Drooge mengatakan, kehadiran trofi Liga Champions beserta Del Piero merupakan bentuk komitmen untuk memberikan yang terbaik.

Penggemar, katanya, dapat melihat secara langsung trofi Liga Champions serta mendapatkan tanda tangan salah satu legenda kompetisi tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami senang melihat antusiasme para penggemar sepak bola di Bali selama acara in berlangsung. Tur di Bali merupakan kota terakhir yang dikunjungi," katanya, Sabtu 16 Maret 2019.

Dalam acara itu, terbuka kesempatan untuk foto bersama dengan trofi dan Del Piero. Di sana juga dilakukan penandatanganan merchandise serta merasakan momen bersejarah dari turnamen Liga Champions dengan menjelajahi museum memorabilia UEFA.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Museum ini akan menampilkan berbagal memorabilia yang berharga seperti jersey eks bintang Liverpool FC, Steven Gerrard, dan mantan gelandang serang AC Milan, Ricardo Kaka, yang digunakan saat mereka berhadapan di laga final UEFA Champions League 2004/2005.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024