Rencana Beckham di Inter Miami: Datangkan Ronaldo atau Messi

Lionel Messi (depan) dan Cristiano Ronaldo (belakang)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA –  Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham kini tercatat sebagai pemilik klub MLS, Inter Miami. Beckham sudah memiliki rencana untuk musim depan.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Tak tanggung-tanggung, Beckham tertarik untuk menggaet salah satu dari dua megabintang dunia, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Meski sulit, dia berharap mimpinya bisa terwujud.

"Semua orang memiliki daftar keinginan. Tapi, jika kalian melihat cara Leo (Messi) atau Cristiano bermain di tahap akhir karier mereka, saya rasa karier mereka masih bisa berlanjut," kata Beckham dilansir Soccerway.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Beckham sadar bukan hal mudah mendatangkan Messi atau Ronaldo. Messi masih sulit meninggalkan Barcelona. Sedangkan Ronaldo kini menjadi mesin gol Juventus.

"Mereka masih bermain di level tertinggi. Jadi, sulit mereka meninggalkan klub saat ini. Tapi, kami akan lihat. Kalian tak tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola," ucap Beckham.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024