Setahun Absen, Comeback Messi di Timnas Argentina Sangat Dinanti

Bintang Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Marca

VIVA –  Setelah absen setahun, Lionel Messi akan kembali tampil bersama Timnas Argentina. Penyerang Barcelona ini akan membela negaranya dalam dua laga persahabatan, melawan Venezuela dan Maroko.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi tak bermain untuk Argentina sejak negaranya tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia. Comeback pemain 31 tahun ini tentunya akan sangat dinanti.

"Kami sangat senang. Dia (Messi) berlatih sama seperti pemain lainnya. Suatu kehormatan dia bisa kembali ke tim nasional," kata kiper Argentina, Juan Musso dilansir Soccerway.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya harap, kami semua bisa memenuhi target dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang kami inginkan," tegas pemain Udinese ini.

Kembalinya Messi tentunya sangat dinanti publik Argentina. La Pulga tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Argentina dengan catatan 65 gol.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Di LaLiga musim ini, Messi sudah mencetak 29 gol. Total di semua kompetisi, La Pulga sudah mecnetak 39 gol bersama Barca. (baw)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024