Kekhawatiran Legenda Argentina di Balik Comeback Messi

Penyerang Argentina, Lionel Messi (kiri).
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi kembali dipanggil membela negaranya setelah setahun absen. Penyerang Barcelona ini berpeluang tampil dalam dua laga persahabatan melawan Venezuela dan Maroko.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Ini menjadi laga perdana Messi bersama negaranya setelah absen panjang usai Argentina tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2019. Banyak yang menantikan sihir Messi bersama negaranya.

Namun, kekhawatiran justru muncul dari legenda Argentina, Cesar Luis Menotti. Mantan pelatih yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1978 ini mencemaskan kondisi fisik La Pulga.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Saya takut jika Messi bermain. Saya melihat dia merasakan kelelahan emosional di antara Liga Champions dan tim nasional. Saya rasa dia sangat lelah," kata Menotti dilansir Soccerway.

"Tapi, jika dia ingin bermain bersama Argentina, itu hal yang bagus," tegasnya.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Messi dalam kondisi on fire jelang comeback bersama negaranya. Pemain 31 tahun ini mencetak 6 gol dalam 3 laga terakhir bersama Barca. Akhir pekan ini, dia baru saja menorehkan hattrick saat bersua Real Betis.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024