ManCity Ketar-ketir, Winger Andalannya Kena Tekel Horor

Aksi pemain Serbia hampir patahkan kaki winger ManCity, Leroy Sane
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester City patut khawatir dengan kondisi winger andalannya, Leroy Sane. Sebab, saat membela Jerman dalam laga uji coba melawan Serbia, di Volkswagen Arena, Rabu 20 Maret 2019, Sane mendapatkan tekel kejam dari pemain Serbia, Milan Pavkov.

Gercep, Bayern Munich Jegal Usaha Liverpool Dapatkan Pengganti Salah

Sane mendapatkan tekel horor dari Pavkov di masa injury time. Insiden bermula kala Sane sedang menguasai bola dan ingin melakukan manuver.

Pavkov berusaha menghentikannya. Namun, caranya begitu brutal. Dia mengarahkan kakinya ke engkel Sane, seakan ingin mematahkannya.

Gawat, Liverpool Siapkan Mantan Anak Kesayangan Guardiola untuk Gantikan Salah

Aksinya membuat Sane kesakitan. Dia berteriak dan tak henti-hentinya mengerang karena sakit. Wasit tak kasih ampun, Pavkov diusir dari lapangan.

Tim medis Jerman langsung memeriksa kondisi Sane. Ajaibnya, engkel pemain 23 tahun tersebut tidak patah.

Salah Bakal Cabut, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Leroy Sane

Winger Jerman dan ManCity, Leroy Sane, hampir patah kaki

Namun, tim medis tak menyarankan Sane bermain hingga akhir. Dia digantikan oleh Nico Schulz.

Tim medis menyatakan, cedera Sane tak begitu serius. Hanya saja, menurut pelatih Jerman, Joachim Loew, kondisi Sane perlu dipantau lebih lanjut.

"Pelanggaran yang begitu brutal. Sane beruntung dan tak mengalami masalah serius. Padahal, itu aksi yang bisa mematahkan tulang," terang Loew dilansir The Sun.

Apa yang dialami Sane tentu membuat kubu ManCity ketar-ketir. Sebab, di musim ini, Sane jadi andalan ManCity di lini serang.

Kontribusinya untuk ManCity begitu besar dengan mencetak 14 gol dan mencatatkan 17 assist dalam 38 pertandingan di segala kompetisi. (baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya