Kiat Khusus Bek Ajax Hentikan Cristiano Ronaldo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Juventus akan bertemu Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Ajax akan menjadi tuan rumah lebih dahulu pada 10 April mendatang, kemudian 16 April, Bianconeri bertindak sebagai tuan rumah. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Untuk mencapai perempatfinal, Ajax terlebih dahulu menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 5-3. Kemudian Juventus mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 3-2. 

Baik Juventus maupun Ajax adalah tim yang berhasil membalikkan keadaan untuk kemudian lolos ke perempatfinal. Ajax sebelumnya tertinggal dari Madrid 1-2. Sedangkan Juventus kalah dari Atletico di leg pertama 0-2. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bek Ajax, Nicolas Tagliafico, mengatakan, mengalahkan Madrid di babak 16 besar jadi hal yang mengesankan. Kini ia pun bersiap untuk menghadapi Juventus. 

"Bagaimana kita akan menghadapi Juventus? Kami memiliki antusiasme sama seperti saat menghadapi Madrid," kata Tagliafico dikutip dari Calciomercato. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Cristiano Ronaldo harus dihentikan sebagai tim. Kami akan menghadapi pemain dengan kualitas seperti dia harus dengan kekuatan kami. Kami harus berusaha menahan bola selama mungkin, ini tidak mudah sama sekali. Namun, kami memiliki 180 menit," tambah Tagliafico. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024