Ngeri, Italia Tak Terkalahkan 13 Tahun di Kualifikasi Piala Eropa

Timnas Italia
Sumber :
  • Twitter/@Azzurri

VIVA – Timnas Italia bakal memulai perjuangan di Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J. Gli Azzurri menjamu Finlandia di Dacia Arena, Udine, Minggu dini hari WIB, 23 Maret 2019.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Italia memiliki modal bagus jelang tampil di kualifikasi. Mereka tak terkalahkan selama 13 tahun di Kualifikasi Piala Eropa.

Dilansir Football Italia, kekalahan Italia di kualifikasi terjadi pada September 2006. Saat itu, mereka kalah 1-3 dari Prancis, negara yang baru saja menjuarai Piala Dunia tiga bulan sebelumnya.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Setelah itu, Italia melalui 30 laga di babak kualifikasi tanpa terkalahkan. Iti terjadi di Kualifikasi Piala Eropa 2008, 2012, dan 2016.

Dalam kurun waktu tersebut Italia mampu memenangkan 24 pertandingan dan imbang 6 kali. 56 gol mampu dicetak dan hanya 14 kali kebobolan.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Rekor mereka di Kualifikasi Piala Eropa berbeda dengan Kualifikasi Piala Dunia. Masih jernih dalam ingatan, Italia gagal melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ganjar Pranowo bersama relawan Ganjarist.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Usai Pilpres 2024, Ganjarist berjanji akan terus mengawal pemerintahan dan tetap kritis terhadap keputusan yang tak berpihak kepada rakyat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024