TC di Batam, Persib Parkir Sejumlah Pemain

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung memastikan bertolak menuju Batam, Senin 25 Maret 2019. Kehadiran Armada Maung Bandung ke Kota Industri guna menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan selama sepekan.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengatakan bahwa pemusatan latihan tersebut dilakukan untuk membangun chemistry antarpemain dan agar lebih berkonsentrasi dalam latihan.

Alih-alih membangun harmonisasi tim, pelatih berkebangsaan Montenegro ini malah memarkir sejumlah pemainnya. Radovic hanya memboyong 24 pemain dari jumlah 31 pemain. Untuk nama pemain yang ditinggal, pelatih 43 tahun ini masih merahasiakannya.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Kita punya rencana nanti 25 Maret 2019 pergi ke Batam. Kita bawa 21 pemain plus tiga kiper jadi 24 pemain pergi ke sana," ujar Radovic usai memimpin latihan tim di Lapangan Sabuga ITB, Bandung, Kamis 21 Maret 2019.

"Selain itu, ada satu pertandingan di hari Minggu (31 Maret 2019) dan setelah itu kita kembali ke sini, ke Bandung," lanjutnya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Persib kedatangan wajah baru dalam latihan kali ini yakni Billy Paji Keraf. Pemain 22 tahun ini kembali bergabung setelah dipinjamkan ke Borneo FC selama setengah musim.

Radovic mengaku belum bisa memastikan bakal memboyong Billy ke Batam. Dia ingin melihat dulu sejauh mana kondisi kebugaran Billy usai dilepas Timnas Indonesia U-23 arahan Indra Syafri.

"Kita akan lihat bagaimana kondisinya, karena dia baru datang hari ini," ucap pelatih yang mengawali karier di Liga Siprus bersama Anorthosis Famagusta FC ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya