PSG Ingin Gaet Gelandang MU Secara Gratis

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Twitter/@AnderHerrera

VIVA – Paris Saint-Germain atau PSG, mulai mengusik Manchester United. Santer beredar kabar, Les Parisiens, kini membidik gelandang Ander Herrera.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Laporan The Sun, Herrera sedang didekati PSG yang memang butuh tenaga baru untuk lapangan tengah, karena akan segera ditinggal gelandang Andrien Rabiot.

Meski belum ada langkah konkret dari PSG, namun MU dalam kasus ini harus selalu waspada. Sebab, Herrera sendiri kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Artinya, Herrera bisa saja hengkang sekehendak hatinya. Bila PSG mampu membujuk, maka dia bakalan berlabuh di Parc des Princes.

Ander Herrera resmi bergabung dengan Manchester United.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Senjata yang digunakan, PSG buat Herrera dipercaya jitu. Mereka siap membayar 150 ribu poundsterling atau Rp2,7 miliar per musim. Angka yang luar biasa.

Cuma yang jadi masalah buat PSG, ada kemungkinan MU segera menyodorkan kontrak baru juga bagi Herrera, mengingat belakangan performanya mulai menjanjikan. Sejak kedatangan manajer Ole Gunnar Solskjaer, dia selalu masuk tim utama dan memberikan kotribusi besar atas hasil yang diraih tim. (asp)

Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di Indonesia pada kuartal I tahun 2024. Hingga Maret 2024, terdapat 43.271 orang yang menderita DBD dan 343 jiwa meregang nyawa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024