Gasak Uzbekistan, Uruguay Tantang Thailand di Final China Cup

Para pemain Uruguay rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Uruguay

VIVA –  Uruguay memastikan tiket ke final turnamen China Cup. La Celeste menggasak Uzbekistan 3-0 di babak semifinal yang berlangsung di Guangxi Sports Center Stadium, Nanning, Sabtu 22 Maret 2019.

Hasil Drawing Copa America 2024

Gaston Pereiro membuka keunggulan Uruguay saat laga baru berjalan lima menit. Dua gol lainnya dicetak oleh Christian Stuani di menit 23 dan 82.

Di final, Uruguay akan berhadapan dengan Thailand, Senin 25 Maret 2019. Secara mengejutkan Thailand sukses menekuk tuan rumah China 1-0. Ini juga menjadi debut pahit untuk pelatih China, Fabio Cannavaro.

Darwin Nunez Melempem di Liverpool, Ganas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara itu, hasil berbeda diraih dua raksasa Asia, Jepang dan Korea Selatan dalam laga persahabatan. Jepang dikalahkan Kolombia, sedangkan Korsel menekuk Bolivia.

Jepang kalah 0-1 dari Kolombia di Nissan Stadium, Yokohama. Satu-satunya gol kemenangan tim tamu dicetak Radamel Falcao di menit 64 lewat titik penalti.

Darwin Nunez Ganas, Timnas Uruguay Pecundangi Bolivia dan Puncaki Klasemen

Sedangkan, Korsel menang tipis 1-0 atas Bolivia di Ulsan Munsu Football Stadium. Gol tunggal kemenangan tuan rumah diceploskan Lee Chung-Yong di menit 86.

Indonesia vs Argentina

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Timnas Indonesia ternyata sudah beberapa kali menghadapi tim elite dunia. Setidaknya, sempat ada lima tim elite dunia yang bersua Skuad Merah Putih.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024