VIDEO: Prancis Pesta Gol di Laga Perdana Kualifikasi Piala Eropa 2020

Duel Moldova vs Prancis.
Sumber :
  • https://twitter.com/England

VIVA – Hasil cemerlang diraih Juara Dunia Prancis di pertandingan perdana Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup H. Les Bleus menang telak 4-1 atas Moldova

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Dalam pertandingan di Stadionul Zimbru, Chisinau, Sabtu dini hari, 23 Maret 2019 itu, Les Bleus membuka keunggulan di menit 24.

Striker, Antoine Griezmann sukses memecah kebuntuan Prancis pada menit 24 usai memaksimalkan umpan matang dari Paul Pogba.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Tiga menit berselang, Prancis menambah gol. Kali ini, Raphael Varane yang mengoyak gawang Moldova yang dikawal Alexei Koselev.

Tak cukup sampai di situ, Prancis memperlebar kedudukan di menit 36. Olivier Giroud mengoyak gawang Moldova lewat tendangan voli.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Di babak kedua, Prancis melanjutkan dominasi mereka dan menciptakan sejumlah peluang. Tapu Prancis baru bisa menambah gol di menit 87.

Gol keempat Prancis tercipta lewat aksi Kylian Mbappe. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini memanfaatkan umpan Thomas Lemar.
 
Di penghujung laga, Moldova mencetak gol hiburan. Gol dicetak Vladimir Ambros di menit 89. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan telak Prancis.

Lihat videonya di bawah ini:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya