MU Temui Perwakilan Bintang Muda Borussia Dortmund Jadon Sancho

Bintang Muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :

VIVA – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho tidak main-main. Manajemen MU secara resmi telah bertemu dengan perwakilan dari Sancho untuk kemungkinan membawa pemain tersebut pada musim panas nanti ke Old Trafford. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Dikutip dari Dailymail, nilai transfer dari Sancho sendiri dikabarkan mencapai £70 juta (sekitar Rp1,1 triliun). Namun untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut The Red Devils harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakan, klub sebenarnya telah memiliki rencana masa dengan dengan Sancho. Namun kabarnya pemain berposisi sebagai sayap ini tengah mempertimbangkan untuk hijrah. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Sebelum bermain di Dortmund, Sancho pernah membela Manchester City. Tahun 2017, ia memilih hijrah ke Jerman untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. 

Tidak sia-sia Sancho kemudian berkembang dengan Dortmund. Ia telah bermain dalam 34 pertandingan mencetak sembilan gol dan 15 assist. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Demi mendapatkan Sancho, MU pun dikabarkan tidak lagi mengejar pemain Barcelona Philippe Coutinho. 

Sementara itu, Sancho menjadi starter ketika Inggris mengalahkan Republik Ceko 5-0, di Wembley, Sabtu, 23 Maret 2019 dini hari WIB. Sancho juga turut berperan pada gol pertama Inggris yang dicetak oleh Raheem Sterling. (ren)

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024