Laga Nostalgia, Ini Susunan Tim Liverpool Legends Vs Milan Glorie

Laga klasik, Liverpool Legends Vs Milan Glorie
Sumber :
  • instagram.com/thelfcfoundation/

VIVA – Laga penuh kenangan dan aroma nostalgia bakal terhampar di Anfield Stadium, Sabtu malam 23 Maret 2019. Pertemuan dua tim dengan sejarah panjang dan sarat prestasi fenomenal ini digelar dengan label Legends Charity Match 2019.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Ya, deretan legenda klub Liverpool dan AC Milan akan bersua di laga amal yang digagas LFC Foundation tersebut. Bagi para The Kop Indonesia dan Milanisti Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung laga tersebut di channel TVRI mulai pukul 21.30 WIB.

Laga ini tentunya akan mengingatkan publik sepakbola sejagat dengan sejumlah pertemuan antara tim raksasa Inggris kontra raksasa Italia pada satu dekade lalu.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Laga klasik, Liverpool Legends Vs Milan Glory

Yang paling terkenang diantaranya saat duel final Liga Champions 2005 dan 2007 dimana kedua tim mampu saling mengalahkan.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Pada final 2005, The Reds yang kala itu dibesut manajer Rafael Benitez secara ajaib mampu melakoni comeback fenomenal usai tertinggal 0-3 di babak pertama. Alhasil, Steven Gerrard cs sukses menang adu penalti 3-2 (3-3) dalam menjadikan koleksi trofi "si kuping besar" kelima mereka.

Sedangkan pada final 2007, Rossonerri yang berjaya membungkam Liverpool dengan skor 2-1 berkat lesakan dua gol Fillippo Inzaghi dan tak bisa dikejar The Reds yang hanya mencuri satu gol hiburan Dirk Kuyt.

Berikut deretan pemain dalam akan berlaga di duel Legends Charity Match 2019:

Liverpool Legends: Jerzy Dudek, Daniel Agger, Sami Hyypia, Glen Johnson, Jamie Carragher, Jason McAteer, Steve McManaman, Luis Garcia, Dirk Kuyt, lan Rush, Michael Owen, Robbie Fowler

Milan Glorie: Dida, Alessandro Costacurta, Alessandro Nesta, Jaap Stam, Paolo Maldini, Cafu; Andrea Pirlo, Kaka, Massimo Ambrosini, Gennarto Gattuso, Rui Costa, Fillippo Inzaghi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya