Kompaknya Messi-Ronaldo, Tampil Buruk di Laga Comeback Bersama Timnas

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/selecaoportugal

VIVA – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu bersaing untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Menariknya, kedua megabintang ini juga sering kompak saat tampil buruk.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Dimulai dengan kegagalan di Piala Dunia 2018. Portugal dan Argentina sama-sama tersingkir di babak 16 besar. Portugal takluk 1-2 dari Uruguay, sedangkan Argentina kalah 3-4 dari Prancis.

Setelah itu, Messi dan Ronaldo membuat keputusan kompak. Mereka beristirahat dari pentas internasional dan memilih fokus bersama klub.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Messi dan Ronaldo akhirnya comeback di laga internasional. Lagi-lagi mereka kompak, sama-sama melakoni comeback, Sabtu dini hari WIB, 23 Maret 2019.

Dilansir berbagai sumber, Messi dan Ronaldo sama-sama bernasib buruk di laga comeback. Argentina kalah 1-3 dari Venezuela di laga persahabatan. Sedangkan Portugal harus puas dengan skor imbang 0-0 saat menjamu Ukraina di laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Di laga kontra Venezuela, Messi sempat memberikan umpan manis kepada Lautaro Martinez. Sayang, tandukan Martinez dihentikan kiper Venezuela, Wuilker Farinez. Setelah itu, Farinez menggagalkan tendangan Messi dari dalam kotak penalti.

Pemain Timnas Argentina saat menghadapi Venezuela.

Sama halnya dengan Ronaldo yang harus dibuat frustrasi dengan penampilan kiper Ukraina, Andriy Pyatov. Pemain Juventus ini berusaha melepaskan tendangan di antara kaki Pyatov, namun gagal. Lalu, peluang lainnya lewat tembakan namun dihentikan Pyatov.

Messi kemungkinan harus absen dalam duel Argentina selanjutnya kontra Maroko, karena cedera panggul. Sedangkan Ronaldo masih memiliki kesempatan membuktikan diri saat bersua Serbia. Menarik disimak, apakah kesialan dua bintang ini bersama negaranya akan berlanjut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya