Babak I, Spanyol Ungguli Norwegia

Para pemain Timnas Spanyol.
Sumber :
  • Twitter/@FIFAcom

VIVA – Spanyol untuk sementara mampu mengungguli Norwegia di Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F. La Furia Roja unggul tipis 1-0 di babak pertama, Minggu dini hari WIB, 24 Maret 2019.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tampil di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol mampu mendominasi jalannya permainan. Umpan tiki-taka terus diperagakan dan membuat pemain Norwegia kewalahan.

Spanyol baru bisa memecah kebuntuan di menit 16. Umpan silang Jordi Alba diselesaikan dengan sempurna lewat tendangan jarak dekat oleh Rodrigo Moreno.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Meski sudah unggul, Spanyol tetap tampil agresif. Namun, penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat mereka tak mampu menambah gol.

Di menit 40, Marco Asensio memberikan umpan kepada Jordi Alba yang berada di mulut gawang. Sayang, dia terlebih dahulu ada di posisi offside.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Spanyol: David De Gea; Jesus Navas, Sergio Ramos, Inigo Martinez, Jordi Alba; Dani Parejo, Sergio Busquets, Dani Ceballos; Rodrigo, Marco Asensio, Alvaro Morata.

Norwegia:  Rune Jarstein; Omar Elabdellaoui, Havard Nordtveit, Kristoffer Ajer, Haitam Aleesami; Martin Odegaard, Markus Henriksen, Ole Selnaes, Stefan Johansen; Joshua King, Tarik Elyounoussi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya