Kabar Baik Hampiri Jerman Jelang Lawan Belanda

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :

VIVA – Kabar baik menghampiri Jerman jelang melawan Belanda. Leroy Sane dan Serge Gnabry sudah pulih dan siap tempur di laga nanti.

Timnas Indonesia Senasib Belanda soal Spesialis Runner Up

Jerman akan bertandang ke Johan Cruiyff Arena menghadapi Belanda di laga perdana kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin dini hari 25 Maret 2019.

Di pertandingan ini, Jerman sudah bisa diperkuat Sane yang sebelumnya cedera saat melawan Serbia. Gnabry juga sudah pulih dari sakit.

Kembalinya Belanda ke Piala Dunia

"Leroy Sane dan Sergo Gnabry sudah fit dan bisa dimainkan," kata pelatih Jerman, Joachim Loew seperti dilansir Soccerway.

Jerman ingin langsung tancap gas di kualifikasi Piala Eropa 2020 sejak laga pertama. Itu sebabnya Loew bakal mengerahkan skuat terbaik di laga melawan Belanda.

Belanda Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Gasak Norwegia

"Kami ingin meraih sukses di babak kualifikasi ini. Dan kemenangan menjadi kunci. Tapi kami juga ingin melanjutkan peningkatan tim," kata Loew.

Menghadapi Belanda, Loew menegaskan akan menjadikan Toni Kroos dan Manuel Neuer sebagai starter. Sebelumnya, Kroos hanya menjadi cadangan saat melawan Serbia. (ase)

Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Proses naturalisasi Sandy Walsh selangkah lagi rampung. Ternyata, dia pernah membela Timnas Belanda di berbagai kategori usia.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022