Seru, Inggris dan Montenegro Berbalas Gol di Babak I

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, melakukan selebrasi
Sumber :
  • Twitter/@England

VIVA – Inggris sementara unggul atas Montenegro dengan skor 2-1 dalam kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa dini hari WIB, 26 Maret 2019. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bermain di Stadion POD Goricimo, kedua tim tampil berimbang. Montenegro yang bertindak sebagai tuan rumah memberikan ancaman di awal laga. 

Bahkan mereka mampu unggul lebih dulu di menit ke-19 melalui Marko Vesovic. Inggris tidak tinggal diam, mereka lalu melancarkan sejumlah serangan berbahaya. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Di menit ke-26 mereka mengamcam lewat Harry Kane, dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, sayang masih sedikit menyamping. Gol akhirnya tercipta di menit ke-30 melalui Michael Keane. 

Di awali dari tendangan bebas Ross Barkley yang mengirim ke kotak penalti lawan dan Keane memaksimalkannya menjadi gol. Skor 1-1 untuk kedua tim. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Tidak sampai di situ, Inggris yang menemukan permainan terbaiknya berbalik unggul. Kali ini Ross Barkley yang menjadi aktor utama terciptanya gol. 

Dia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Callum Hudgson-Odoi di menit ke-38. Skor 2-1 untuk Inggris bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain: 

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, Michael Keane, Harry Maguire, Danny Rose; Ross Barkley, Declan Rice, Dele Alli; Raheem Sterling, Harry Kane, Callum Hudson-Odoi.

Montenegro: Danijel Petkovic; Filip Stojkovic, Stefan Savic, Marko Simic, Zarko Tomasevic; Adam Marusic, Mirko Ivanic, Nikola Vukcevic, Marko Vesovic; Fatos Beqiraj, Stefan Mugosa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya