Buntut Cedera Ronaldo, Portugal Gagal Menang

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/selecaoportugal

VIVA – Portugal harus puas dengan hasil imbang yang diraih saat berjumpa dengan Serbia di lanjutan ajang kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa dini hari WIB, 26 Maret 2019. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Bermain di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal dikejutkan dengan gol cepat Serbia. Mereka menciptakan gol melalui titik putih setelah Rui Patricio melanggar Mijat Gacinovic di kotak terlarang. 

Portugal tidak tinggal diam, mereka terus menekan dari sisi sayap. Sayang beberapa kesempatan gagal berbuah gol. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Portugal kemudian dirugikan dengan keluarnya sang bintang, Cristiano Ronaldo yang mendapat cedera di menit ke-30. Setelah itu Portugal baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-42 melalui Danilo Pereira. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Portugal coba mengembangkan permainan. Masuknya Andre Silva cukup memberikan ancaman bagi Serbia. 

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Namun beberapa peluang yang dilakukan masih menemui jalan buntu. Skor 1-1 akhirnya menjadi penghias laga tersebut. Atas hasil ini, Portugal gagal memperbaiki posisinya. Mereka masih berada di posisi ketiga Grup B dengan dua poin dari dua laga. Sedangkan Serbia berada di posisi empat dengan satu poin dari satu laga. 

Susunan Pemain:

Portugal: Rui Patricio; Joao Cancelo, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro; William Carvalho, Danilo Pereira, Rafa Silva (Guedes 84’); Cristiano Ronaldo (Pizzi 30’), Dyego Sousa (Andre Silva 57’), Bernardo Silva

Serbia: Marko Dmitrovic; Antonio Rukavina, Nikola Milenkovic, Uros Spajic, Filip Mladenovic; Mijat Gacinovic (Radonjic 21’), Nemanja Maksimovic; Darko Lazovic (Zivkovic 69’), Dusan Tadic, Adem Ljajic (Milinkovic-Savic 87’); Aleksandar Mitrovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya