2 Kali Imbang di Kandang, Start Buruk Juara Bertahan Piala Eropa

Para pemain Timnas Portugal rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/selecaoportugal

VIVA – Upaya Portugal untuk mempertahankan gelar Piala Eropa 2016 menemui jalan terjal. Baru babak kualifikasi, Seleccao das Quinas sudah menemui kesulitan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Portugal gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka harus puas bermain imbang 0-0 melawan Ukraina, lalu ditahan imbang Serbia 1-1.

Situasi ini jelas tidak ideal. Padahal, dua laga tersebut berlangsung di markas sendiri, Estadio Da Luz, Lisbon. Mereka juga sudah diperkuat megabintang andalan, Cristiano Ronaldo yang absen dalam beberapa laga sebelumnya.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Hasil imbang melawan Serbia, Selasa dini hari WIB, 26 Maret 2019, sangat disesali pelatih Portugal, Fernando Santos. Sebab, dalam laga tersebut, Portugal menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang.

"Kami tahu apa rencana permainan mereka. Kami bermain baik, tapi tidak menang. Di babak pertama, kami tak bisa mengendalikan permainan di tengah lapangan. Tapi, para pemain berusaha dan menciptakan sejumlah peluang," kata pelatih Portugal, Fernando Santos, dilansir situs resmi UEFA.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Dua hasil imbang membuat Portugal berada di peringkat 3 Grup B dengan 2 poin dari 2 pertandingan. Mereka berada di bawah Ukraina (4 poin) dan Luxemburg (3 poin).

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024