Portugal 2 Kali Gagal Menang, Apa Reaksi Ronaldo

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/selecaoportugal

VIVA – Portugal lagi-lagi meraih hasil kurang memuaskan di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Juara Piala Eropa 2016 ini hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Serbia di Estadio Da Luz, Selasa dini hari WIB, 26 Maret 2019.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Ini menjadi hasil imbang beruntun yang diraih Portugal. Sebelumnya, mereka bermain imbang tanpa gol dengan Ukraina di tempat yang sama.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mencoba tetap tenang. Pemain Juventus ini melihat Seleccao das Quinas sudah tampil bagus dengan sejumlah peluang.

5 Legenda Real Madrid: Para Maestro Sepakbola

"Jujur, saya rasa kami bermain baik. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi, kami gagal memanfaatkannya," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

"Sangat disayangkan, kami meraih hasil imbang dua kali di kandang. Tapi, saya mengambil sisi positif usai laga ini. Saya rasa, tim bermain lebih baik dibandingkan saat melawan Ukraina," lanjut pemain 34 tahun ini.

Cristiano Ronaldo Gigit Jari, Ini 4 Klub yang Tembus Semifinal Liga Champions Asia

Dua hasil imbang membuat Portugal sementara berada di peringkat 3 Grup B dengan 2 poin dari 2 pertandingan. Mereka berada di bawah Ukraina (4 poin) dan Luxemburg (3 poin). (one)

Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Real Madrid. Klub sepak bola profesional berbasis di Madrid Spanyol. Didirikan tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024