Morata Ganas, Spanyol Bekuk Malta

Para pemain Timnas Spanyol rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/SeFutbol

VIVA – Timnas Spanyol mendapat kemenangan saat bentrok dengan Malta di lanjutan ajang kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu dini hari WIB, 27 Maret 2019. Tim Matador menang dengan skor 2-0. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bermain di Stadion Ta'Qali, Spanyol awalnya kesulitan untuk membongkar pertahanan Malta. Beberapa peluang yang diciptakan selalu patah oleh pemain bertahan Malta. 

Di menit ke-23 Juan Bernat hampir membuka keunggulan melalui sepakan kerasnya, tapi masih sedikit menyamping. Malta balik menekan, dengan mengandalkan serangan balik cepat, mereka sesekali melakukan ancaman tapi belum mampu membahayakan gawang Spanyol. 

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Sergio Ramos cs akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-31. Adalah Alvaro Morata yang mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Mario Hermoso. Skor 1-0 untuk Spanyol bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Spanyol sesekali mengalami kebuntuan. Pertahanan Malta yang rapat membuat pemain depan Spanyol frustrasi, beruntung bagi mereka Morata di laga ini dalam performa terbaiknya. 

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Di menit ke-73 sang pemain mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan dari Jesus Navas. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk Spanyol bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, Spanyol berada di puncak Grup F dengan enam poin dari dua laga. Sedangkan Malta di posisi keempat dengan tiga poin dari dua laga. 

Susunan Pemain: 

Malta: Henry Bonello; Rowen Muscat, Steve Borg, Jonathan Carauna (Karl Micallef 85'), Joseph Mbong (Rowen Muscat 65'); Matthew Guillaumier, Paul Fenech, John Mintoff (Michael Mifsud 70'); Juan Corbalan, Kyrian Nwoko, Michael Misfud.

Spanyol: Kepa Arrizabalaga; Sergi Roberto, Sergio Ramos, Mario Hermoso, Jose Gaya; Rodri, Saul Niguez (Jesus Navas 65'), Sergio Canales; Marco Asensio, Alvaro Morata (Rodrigo 79'), Juan Bernat (Iker Muniain 56')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya