Bocah Rp1 Triliun Chelsea Cedera Lagi

Gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Christian Pulisic, kembali menderita cedera. Kali ini, bintang berusia 20 tahun tersebut mendapatkan cedera di paha kanannnya saat membela Timnas Amerika Serikat (AS) melawan Chile, Selasa 26 Maret 2019.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam laga yang digelar di BBVA Compass Stadium, Houston, Pulisic berhasil mencetak gol cepat buat AS saat laga baru berjalan empat menit. Sayangnya, AS akhinya harus bermain imbang setelah Chile mampu menyamakan kedudukan di menit 9 lewat gol Oscar Opazo.

Tak sampai 45 menit bermain, Pulisic harus ditarik keluar lapangan. Ya, pemain Dortmund yang dipinjam dari Chelsea ini mengerang kesakitan sambil memegangi pahanya. Tepatnya di menit 36, posisi Pulisic akhirnya digantikan oleh pemain Los Angeles Galaxy, Sebastian Lletget.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pulisic pun dipastikan menderita cedera paha, setelah melewati proses Magnetic Resonance Imaging (MRI). Kabar ini juga dikonfirmasi langsung Federasi Sepakbola AS, US Soccer, lewat situs resminya.

"Gelandang tim nasional AS, Christian Pulisic, telah didiagnosis mengalami regangan di paha kanan setelah MRI dan evaluasi dilakukan Selasa malam di Houston. Dia telah kembali ke Borussia Dortmund untuk melanjutkan perawatan dan membuat jadwal untuk kembali bermain," bunyi pernyataan US Soccer.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Cedera ini jadi yang kedua kali menerpa Pulisic. Sebelumnya, pada Februari 2019, Pulisic juga sempat mengalami cedera betis.

Pulisic saat ini memang masih menjalani masa peminjaman bersama Dortmund. Meski demikian, Pulisic sudah menjadi milik Chelsea secara penuh setelah diboyong manajemen The Blues pada Januari 2019, dengan dana £58 juta poundsterling, atau setara dengan Rp1,1 triliun. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024