Terungkap, Formasi Susunan Line Up Termewah di Dunia

Pola formasi tim bintang sepakbola dunia termahal
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Gemerlap industri sepakbola sejagat makin terasa mewah dan megah dengan nilai investasi dan perputaran uang yang sangat besar. Kondisi ini pula yang membuat kompetisi sepakbola menjadi begitu memukau untuk bagi para penggemar si kulit bundar.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Deretan bintang dunia kini memiliki label harga yang terbilang fantastis dan amat mahal khususnya bagi mereka yang bertarung di kompetisi-kompetisi elite Eropa.

Lalu siapa sajakah pemain yang masuk dalam kategori bernilai jual paling fenomenal saat ini, berikut daftar lengkapnya yang tersusun dalam sebuah formasi berlabel "The Billion Pound XI" yang dilansir The Sun.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Di posisi penjaga gawang, ada kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga dengan harga £71,6 juta. Lalu di pos bek tengah ada Virgil van Dijk/Liverpool (£75 juta), Aymeric Laporte /Manchester City (£57 juta) dan Lucas Hernandez  /Barcelona (£68 juta).

Ada pun untuk lini tengah akan ditempati empat pemain diantaranya adalah Philippe Coutinho /Barcelona (£145 juta). Dilanjutkan dengan Paul Pogba/Manchester United (£89 juta),
Frenkie De Jong/Barcelona  £65,4 juta) serta James Rodriguez/Bayern Munich (£63juta).

Wem Tega Bunuh Ibu Kandung Cuma gegara Ditegur Merokok, Kejiwaan Pelaku Diperiksa

Lini depan pun menjadi begitu mewah dengan komposisi Neymar/PSG (£198 juta), Kylian Mbappe/PSG (£162 juta) dan tentunya sang maestro Cristiano Ronaldo/Juventus (£99 juta).

Pola formasi tim bintang sepakbola dunia termahal

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024