Usai Intip Permainan Barca, Solskjaer Gelar Latihan Dadakan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@olegunnarsolskjaer_official20

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, begitu serius dalam menyiapkan taktik dan strategi demi menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions, tengah pekan ini. Solskjaer sampai harus mengintip langsung permainan Barca saat jumpa Atletico Madrid, akhir pekan lalu.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Solskjaer tertangkap kamera sedang berada di Camp Nou untuk menyaksikan performa Lionel Messi cs. Tak henti-hentinya, Solskjaer menuliskan catatan saat Barca berlaga.

Usai mendapatkan bahan yang cukup, Solskjaer langsung kembali ke Carrington, markas latihan MU. Seketika, dilansir Daily Mirror, Solskjaer menghubungi para pemain Setan Merah dan secara mendadak mengumumkan jadwal latihan pada Minggu 7 April 2019.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tak biasanya latihan digelar pada Minggu. Namun, karena lawan yang dihadapi adalah Barca, Solskjaer mengambil kebijakan berbeda.

Dan, dalam latihan itu, Solskjaer memberikan skema bagaimana untuk meredam permainan Barca.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

MU memang diuntungkan dengan jadwal jelang duel kontra Barca. Sebab, delapan hari jelang duel kontra Blaugrana, MU sama sekali tak bertanding. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024