Cerita Bos Barcelona Ditelikung MU

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (tengah).
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Barcelona akan menghadapi Manchester United dalam perempatfinal Liga Champions. Di leg 1, MU akan menjadi tuan rumah lebih dahulu pada Kamis dini hari WIB, 11 April 2019, di Old Trafford. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan, MU pernah mengalahkan Barcelona pada 2016 lalu. Namun, yang dimaksud Bartomeu bukanlah pertandingan, melainkan dalam perburuan pemain. 

Ketika itu, Barcelona mengincar Paul Pogba saat masih berseragam Juventus. Tapi, Pogba akhirnya memilih untuk bergabung dengan mantan klubnya, MU, dengan nilai transfer lebih dari Rp1 triliun. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Pada musim panas 2015, Pogba bermain di Turin dan kami memberitahu Juventus, jika suatu hari mereka memutuskan untuk menjual pemain, kami tertarik," kata Bartomeu dikutip dari Foxsport. 

Ketika Bianconeri memutuskan untuk menjual, Barcelona tidak mampu membeli dengan harga yang ditawarkan Juventus. Dan akhirnya kemudian MU yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis tersebut. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Ketika mereka menjual pemain, Juventus memberitahu kami apa yang harus ditawarkan dan kami tidak mampu membayarnya pada saat itu. Jadi ia pergi ke MU, dan Pogba menjadi salah satu bintang sepakbola dunia saat ini," tambah Bartomeu. (one)

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024