Gila, Tuchel Berani Tunjuk-tunjuk Bos PSG

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Bukan cuma Kylian Mbappe dan Julian Draxler yang mengungkapkan kekesalan kepada wasit Benoit Bastien. Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, juga meluapkan kekecewaannya. Pelatih asal Jerman ini bahkan berani menunjuk-nunjuk bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, saking kesalnya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

PSG kalah telak 1-5 saat melawat ke Stade Pierre Mauroy, markas Lille, dalam laga lanjutan Ligue 1 2018/2019 pekan ke-32, Senin 15 April 2019 dini hari WIB. Mbappe, Draxler, dan Tuchel geram, lantaran kinerja Bastien memimpin laga dianggap tak benar.

Salah satu hal yang membuat ketiganya kesal adalah keputusan Bastien mengusir Juan Bernat, karena dianggap melanggar penyerang Lille, Nicholas Pepe. Dalam berita sebelumnya, Draxler meluapkan kekesalannya kepada Bastien di lorong masuk ruang ganti. Pun dengan Mbappe, yang sudah memendam kekesalan saat PSG didepak Guingamp di babak perempat final Piala Super Prancis musim ini.

Bayern Munich Menyerah Kejar Gelar Bundesliga, Tuchel: Selamat Leverkusen!

Seperti Mbappe dan Draxler, Tuchel juga mengekspresikan kemarahannya di lorong masuk ruang ganti. Uniknya, eks pelatih Borussia Dortmund ini bahkan berani menunjuk-nunjuk Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, saking kesalnya. Lantas, apa yang Tuchel ucapkan kepada Al-Khelaifi?

"Dia adalah wasit yang sama seperti saat melawan Guingamp (di perempat final Piala Liga Prancis) dan dia memberikan tiga hukuman kepada kita," ujar Tuchel dalam video yang diunggah media Prancis J+1 di Twitter.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Lalu, Al-Khelaifi juga sempat merespons apa yang dikatakan Tuchel kepadanya setelah melihat Mbappe dan Draxler marah kepada Bastien. Kalimat dari mulutnya diarahkan langsung kepada Bastien yang tengah berjalan di depannya.

"Kita harus meningkatkan level (kualitas) sepakbola Prancis,” kata pria berpaspor Qatar itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya