Pulih Cedera, Dua Bintang MU Masuk Skuat Lawan Barcelona

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Kabar baik datang dari skuat Manchester United jelang laga berat kontra Barcelona. Dua bintang lini tengah dan depan, Nemanja Matic dan Alexis Sanchez, masuk dalam daftar 22 pemain yang dibawa ke Barcelona. Satu nama lainnya yang juga ikut dibawa Ole Gunnar Solskjaer adalah full-back, Matteo Darmian.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabar kembalinya Matic dan Alexis dalam skuat utama MU dilaporkan oleh Sky Sports. Sebelumnya, Matic dan Alexis absen selama beberapa pekan akibat mengalami cedera. 

Matic sebelumnya sempat mengalami cedera ringan dan menepi selama dua pekan. Gelandang berpaspor Serbia ini juga sempat mengalami cedera dalam sesi latihan jelang laga kontra Liverpool, Februari 2019 lalu. Matic sempat absen dalam sejumlah pertandingan, termasuk dalam dua leg 2 laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sementara itu, Alexis juga sudah menepi selama enam pekan. Terakhir kali penyerang asal Chile ini bermain dalam laga kontra Southampton awal Maret lalu. Alexis mengalami cedera dalam laga tersebut, saat diturunkan sebagai starter.

Kabar baiknya juga datang setelah kembalinya Darmian. Pemain belakang asal Italia ini juga sudah menepi sejak Januari akibat cedera. Eks pemain Torino ini sebelumnya juga kencang dikabarkan bakal dilepas MU ke Juventus di bursa transfer musim dingin. Meski demikian, hingga saat ini Darmian masih berstatus pemain MU.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

MU akan melawat ke Camp Nou, markas Barcelona, dalam laga leg 2 babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019, Rabu 17 April 2019 dini hari WIB. MU sementara tertinggal agregat dari Barcelona, setelah kalah 0-1 dalam pertemuan pertama di Old Trafford. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024