Tragedi PSG dan Roma Hantui Barca Jelang Jamu MU

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mterstegen

VIVA – Barcelona masih khawatir dengan keunggulan 1-0 atas Manchester United. Tragedi yang menimpa Paris Saint-Germain saat jumpa MU, agaknya cukup menjadi pelajaran bagi Barca.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Lengah sedikit, Barca bisa saja dijungkalkan MU. Namun, kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen, menyatakan timnya bukan PSG yang terbuai dengan keunggulan. "Kami berbeda dengan PSG," tegas Ter Stegen dilansir Football Espana.

Ter Stegen menilai, keunggulan 1-0 begitu rawan. Bahkan, kiper asal Jerman tersebut menyatakan keunggulan itu layaknya hasil imbang dan Barca harus menang di leg 2 jika ingin lolos secara aman.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Hasil ini tentu berbahaya karena margin keunggulan sangat kecil. Kami berduel dengan rival yang punya gairah untuk selalu menang. Dan, kami ingin menunjukkan diri sebagai tim superior," kata Ter Stegen.

Sebenarnya, Barca juga sempat mengalami insiden tragis di musim lalu. Unggul 4-1 dalam perempatfinal leg 1 di Camp Nou, Barca malah dipermalukan Roma pada pertemuan kedua.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Bertandang ke Stadio Olimpico, Barca dibantai 3-0 dan harus tersingkir lantaran kalah agresivitas gol tandang.

"Kami tak mau bicara apa yang terjadi tahun lalu saat lawan Roma. Itu memang momen yang sulit, tapi sudah jadi masa lalu. Dan, kami tak mau terulang," ujar Ter Stegen.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024