Messi Dihantui Kutukan Perempatfinal, Valverde: Itu Cuma Masa lalu

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@leomessi

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan, bintang andalannya, Lionel Messi dalam kondisi siap tempur menghadapi Manchester United. Barcelona akan menjamu lawan berat, MU di Camp Nou di leg 2 perempatfinal Liga Champions, Rabu dini hari 17 April 2019.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sebelumnya, Messi sempat disimpan Valverde, akhir pekan lalu di LaLiga, setelah mengalami benturan saat melawan MU di leg 1, pekan lalu.

"Dia (Messi) baik-baik saja setelah benturan yang dia alami. Dia dalam kondisi siap tempur," kata Valverde dilansir Soccerway, Selasa 16 April 2019.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Jelang melawan MU, Messi dinaungi kutukan di perempatfinal Liga Champions. Dia gagal mencetak gol di 12 laga terakhir di fase ini.

Meski demikian, catatan buruk Messi di fase ini tak terlalu merisaukan Valverde. Dia yakin Messi bakal mengakhiri catatan buruk itu. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Statistik tersebut hanya tentang masa lalu, bukan masa depan. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," jelas Valverde. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024