Duel Barcelona VS MU Ditentukan Gol Pembuka

Ronaldinho
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Legenda Barcelona, Ronaldinho memprediksi, hasil duel mantan klubnya melawan Manchester United akan ditentukan oleh gol pertama yang dicetak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona akan menjamu lawan berat, Manchester United di Camp Nou di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu dini hari 17 April 2019.

Meski Barcelona berbekal kemenangan 1-0 di leg pertama, tapi Ronaldinho menilai MU masih memiliki peluang sama besar lolos ke semifinal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tim yang mencetak gol lebih dulu di laga ini, diprediksi akan bisa memegang kendali permainan dan meraih kemenangan.

"Jika Barcelona bisa mencetak gol lebih dulu, maka itu akan menjadi pertandingan yang sangat panjang buat MU," kata Ronaldinho dilansir Tribal Football.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tapi, jika MU yang mencetak gol duluan, maka itu akan membuat seisi stadion grogi. Dan kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," katanya.

Manchester United vs Barcelona

Ronaldinho menyesalkan, Barcelona harus berada dalam situasi krusial ini. Menurutnya, Barcelona seharusnya sudah 'membunuh' MU di leg pertama.

"Barcelona seharusnya bisa mengakhiri MU di Old Trafford. Tapi mereka hanya menang 1-0. Ini membuat MU masih memiliki peluang yang sama," kata Ronaldinho. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya