Tanpa Kane Hadapi ManCity, Tottenham Tetap Berbahaya

Pertandingan Tottenham Hotspur kontra Manchester City di ajang Liga Champions
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Laga seru akan tersaji di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Manchester City dan Tottenham Hotspur akan saling sikut demi mendapat tiket babak semifinal pada Kamis dini hari WIB, 18 April 2019.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Di leg pertama, Tottenham Hotspur meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Dan di leg kedua nanti, Spurs hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. 

Namun tugas mereka kali ini tidak mudah. Mereka akan menghadapi The Citizens di Etihad Stadium. Dilansir Soccerway, skuat asuhan Pep Guardiola punya catatan mengerikan jika bermain di kandang dengan 12 kemenangan beruntun. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Selain itu, Spurs juga dalam kondisi pincang. Pilar mereka, Harry Kane dipastikan tidak bisa tampil karena mengalami cedera engkel kaki kiri saat menghadapi The Citizens di leg pertama. 

Dia akan menepi hingga musim usai. Meski begitu Spurs masih bisa berharap pada pemain lain, yaitu Son Heung-min dan Lucas Moura. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Son dan Lucas Moura adalah pemain yang berbeda, tentu kami berharap adanya Kane tapi dalam waktu tertentu kesempatan diberikan kepada Lucas dan Son yang merespons cukup baik," kata Hugo Lloris, seperti dilansir Independent. 

"Mereka menciptakan gol-gol penting musim ini. Lucas luar biasa dengan mencetak tiga gol menghadapi Huddersfield. Mereka akan banyak mendapat kesempatan saat menghadapi ManCity," lanjut dia. 

bola

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya