Reaksi Messi Lihat Ronaldo Gagal ke Semifinal Liga Champions

Lionel Messi mencetak gol di laga Barcelona vs Lyon
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, buka suara terkait putusnya rekor Cristiano di Liga Champions. Ronaldo gagal memperpanjang rekor tampil di semifinal Liga Champions

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Diketahui, Ronaldo telah tampil 8 kali secara berturut-turut di semifinal Liga Champions bersama Real Madrid. Total, Ronaldo sudah merasakan 11 babak semifinal Liga Champions, 3 kali dicicipinya ketika berseragam Manchester United.

Namun musim ini, daya magis Ronaldo di Liga Champions hilang bersama Juventus. Secara mengejutkan, Si Nyonya Tua takluk dari Ajax di babak perempatfinal.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Lionel Messi (kiri) & Cristiano Ronaldo (kanan).

Messi pun mengatakan, pencapaian yang Ronaldo raih bersama Juventus di Liga Champions musim ini, menggambarkan ketatnya kompetisi. Menurutnya, semua lawan di setiap fase di Liga Champions tak yang mudah

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Itu menunjukkan tentang segalanya bisa terjadi di kompetisi ini. Karena, setiap tim yang dihadapi pasti rumit," kata Messi seperti dikutip Mirror.

"Semua perjalanan di kompetisi ini sangat rumit. Mereka yang pantas, pasti menjadi yang terbaik," ucapnya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024