Prediksi Ronaldinho Jadi Motivasi Tambahan bagi Spurs

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Instagram/@spursofficial

VIVA – Pernyataan legenda Brasil, Ronaldinho, terkait klub mana yang menjadi juara Liga Champions 2018/19 cukup mengejutkan publik. Sebab, Ronaldinho menyebut, Tottenham Hotspur memiliki kans besar untuk bisa merebutnya di musim ini.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Mendengar pernyataan tersebut, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan tanggapannya. Menurutnya, prediksi dari Ronaldinho, menjadi motivasi tambahan bagi Spurs jelang melakoni laga leg 2 melawan Manchester City di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB, 18 April 2019.

Seperti diketahui, Spurs lebih diunggulkan lolos ke semifinal setelah di pertandingan leg 1, mereka menang dengan skor 1-0. Hasil imbang di laga nanti, sudah cukup mengantarkan The Lilywhites ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Wow, ternyata dia (Ronaldinho) tahu banyak tentang perkembangan sepakbola saat ini dan saya akan menghormati pendapatnya," kata Pochettino seperti dikutip Football 365.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Sangat menyenangkan bila orang-orang seperti Ronaldinho berpikir Anda memiliki kualitas untuk memenangkan suatu trofi. Dan, itu akan meningkatkan kepercayaan diri kami," ucapnya.

Lebih lanjut, Pochettino mengatakan, segala hal bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola. Dijelaskan Pochettino, setiap jalannya pertandingan sepakbola hampir sama seperti roda kehidupan.

"Dalam pertandingan sepakbola, semua bisa terjadi, sama seperti dalam hidup. Makanya, Anda harus memiliki kepercayaan dengan memandang kemampuan dan kualitas yang Anda punya," ungkap manajer asal Argentina tersebut.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya