VAR Bikin ManCity Tersingkir dengan Menyakitkan

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Mimpi Manchester City untuk merebut quadruple atau empat gelar musim ini musnah. Langkah The Citizens di Liga Champions dihentikan Tottenham Hotspur di perempatfinal, Kamis dini hari WIB, 18 April 2019.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

ManCity sebenarnya mampu menekuk Spurs 4-3 di Etihad Stadium. Namun, mereka tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang, dengan agregat 4-4.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, merasa timnya harus tersingkir dengan menyakitkan. Apalagi, gol Raheem Sterling di masa injury time dinyatakan offside setelah meninjau video assistant referee (VAR).

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sebaliknya, Spurs malah terbantu dengan VAR. Fernando Llorente seperti menyentuh bola dengan tangan sebelum mencetak gol di menit 73. Namun, gol tersebut dinyatakan sah setelah melihat VAR.

"(Llorente) hampir saja handball, sedikit lagi. (Gol Sterling) offside. Ini sungguh kejam. Tapi, memang itu bukan gol yang sah, oke," kata Guardiola pada BT Sport.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Kami sebenarnya nyaris saja lolos ke semifinal jika tidak kebobolan (gol Llorente). Ini memang kejam, tapi itulah yang terjadi," lanjut manajer asal Spanyol ini.

Tottenham akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di semifinal. Semifinal lainnya mempertemukan Barcelona kontra Liverpool.
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024