Arsenal Janji Tampil Menyerang di Markas Napoli

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Partai krusial akan dihadapi Arsenal di leg 2 perempatfinal Liga Europa. The Gunners akan melawan tuan rumah Napoli di San Paolo, Jumat dini hari WIB, 19 April 2019.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Arsenal memiliki modal bagus berbekal kemenangan 2-0 di Emirates Stadium. Asal tak kalah lebih dari selisih dua gol, The Gunners bakal melenggang ke semifinal.

Meskipun demikian, manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tak akan tampil bertahan dalam laga ini. Dia berjanji untuk membawa timnya tampil menyerang dan mengincar kemenangan.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Kami ingin bermain besok dan berpikir untuk menang. Berpikir untuk mencetak gol, tampil menekan, dan berpikir untuk menghentikan mereka. Kami juga akan memikirkan taktik bersama-sama," kata Emery dilansir Football Italia.

"Saat mendapatkan ruang, kami akan berpikir untuk menyerang. Dan juga berharap taktik kami dapat bekerja," lanjut manajer asal Spanyol ini.

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Emery juga mewaspadai teror dari pendukung tuan rumah. Dia menilai suporter Napoli bisa menjadi energi tambahan untuk lawan.

"Napoli punya kualitas bagus di sini dengan suporter, kualitas, skill dan juga kemampuan taktik.  Tapi, saya pikir kami siap untuk laga besok," tegasnya. (one)

penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Arsenal masih terus mencari pemain tambahan untuk bursa transfer musim depan. Tim berjuluk The Gunners mendata pemain mana yang tepat untuk direkrut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024