Usai Singkirkan ManCity, Tottenham Dapat Kabar Pahit

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.
Sumber :
  • Instagram/Son Heung-min

VIVA – Tottenham Hotspur sukses mengubur mimpi Manchester City melaju ke semifinal Liga Champions musim ini. Di laga ini, Son Heung-Min jadi pahlawan Spurs dengan catatan dua golnya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pada duel leg 2 di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB, 18 April 2019, ManCity hampir saja lolos. Sayangnya, gol Raheem Sterling di akhir laga dianulir wasit karena Sergio Aguero dianggap offside.

Dengan dibatalkannya gol tersebut, hasil akhir menjadi 4-3 untuk kemenangan The Citizens. Sial bagi ManCity, The Lilywhites yang berhak lolos karena unggul dalam agresivitas gol tandang meski agregat menjadi imbang 4-4.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Namun, kabar buruk harus diterima Spurs bersamaan dengan kelolosannya ke semifinal. The Lilywhites tak bisa menurunkan sang pahlawan asal Korea Selatan itu akibat akumulasi kartu kuning.

Son mendapatkan satu kartu kuning di laga ini. Dengan itu, dia tercatat sudah tiga kali mendapat kartu kuning di Liga Champions musim ini dan harus menjalani sanksi absen di satu laga. Makanya, Son tak bisa bermain pada leg 1 semifinal kontra Ajax Amsterdam.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Ketika dikabari saat sesi interview dengan salah satu televisi swasta usai pertandingan, pemain 26 tahun itu pun menunjukkan respons terkejut. "Wah, saya tak tahu hal itu," ujar Son dikutip The Sun.

Absennya eks pemain Bayer Leverkusen itu tentu menjadi kerugian besar bagi Spurs. Sebab, mereka sudah kehilangan Harry Kane akibat cedera. (one)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024