Hati-hati Arsenal, Napoli 'Monster' di Kandang!

Pemain Napoli.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Duel krusial akan dihadapi Arsenal dan Napoli di leg 2 babak perempatfinal Liga Europa. Mereka akan bentrok pada Jumat dini hari WIB, 19 April 2019. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Sebelumnya di leg 1, The Gunners menang dengan skor 2-0. Tentu, ini menjadi modal berharga skuat Unai Emery untuk melaju ke babak semifinal. 

Namun, tugas mereka kali ini tidak mudah, Pertenopei dipastikan bakal tampil habis-habisan di San Paolo. Dilansir Soccerway, mereka ibarat monster di kandangnya. Paris Saint Germain dan Liverpool terbukti tidak bisa meraih kemenangan di kandang Napoli di ajang Liga Champions. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Satu-satunya kekalahan Napoli di kandang yaitu saat menghadapi Juventus di ajang Serie A, 4 Maret 2019 lalu. Itu pun mereka bermain dengan 10 orang pemain. 

Di samping itu, Meriam London juga memiliki catatan minor jika bermain di laga tandang. Mereka hanya mendapat satu kemenangan dari lima laga tandang terakhirnya. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Tapi, jika menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Arsenal unggul dengan dua kemenangan dari empat pertemuan terakhir. Sedangkan Napoli mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. (one)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024