Real Madrid Susun Rencana Gembosi MU dan Chelsea

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Real Madrid semakin gencar dalam usahanya merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Bukan hanya satu, tapi dua bintang Premier League akan coba diboyong ke Santiago Bernabeu.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Dikutip The Sun, dua bintang tersebut adalah Eden Hazard dan Paul Pogba. El Real bahkan sudah menyiapkan dana lebih dari £200 juta atau Rp3,6 triliun untuk memuluskan rencana mereka.

Untuk Hazard, Madrid memang sudah mengincarnya sejak lama. Kini, dengan performa tim yang merosot, kedatangan pemain berpaspor Belgia itu diharapkan bisa membantu Madrid untuk bersaing kembali dalam perebutan gelar juara musim depan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Statistik bersama Chelsea pun menunjukkan jika Hazard bisa menjadi andalan di lini depan. Torehan 16 gol juga 12 assists di sepanjang musim ini membuat Madrid bisa memiliki duet penyerang tajam bersama Karim Benzema.

Sementara itu, Pogba, Los Blancos memperbarui ketertarikannya pada sang pemain. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, ingin merevitalisasi lini tengah dengan mengedepankan pemain yang usianya lebih muda.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Madrid sangat yakin bisa mendapatkan Pogba. Mereka akan mengandalkan kedekatan Zidane sebagai rekan senegara pemain 26 tahun itu untuk memuluskan transfer.

Namun, sebelum mendapatkan Pogba, El Real harus menyiapkan uang setidaknya £100 juta. Sedangkan Hazard, Los Blancos bakal melempar tawaran awal sebesar £85 juta. (one)

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024