Jamu Arsenal, Bos Napoli Kantongi Resep untuk Comeback

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Instagram/@officialsscnapoli

VIVA – Napoli mengusung misi berat untuk melanjutkan kiprahnya di Liga Europa. Napoli harus mengejar defisit dua gol dari Arsenal pada pertandingan perempatfinal leg 2 Liga Europa di Stadion San Paolo, Jumat dini hari WIB, 19 April 2019.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengklaim, telah mengantongi resep agar tim besutannya bisa menggenggam satu tiket di semifinal. Menurutnya, faktor bermain di kandang sendiri akan dijadikan pelecut semangat bagi skuat Partenopei.

"Resep untuk kami comeback (saat lawan Arsenal) kuncinya adalah keberanian dan kecerdasan dalam bermain di lapangan. Karena, ini peluang yang harus kami manfaatkan, jika berhasil, maka kami akan membuat seisi stadion merasakan sensasi yang luar biasa," kata Ancelotti seperti dikutip Calciomercato.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ancelotti menambahkan, laga ini bukan hanya menjadi pertaruhan bagi Napoli. Namun, Lorenzo Insigne cs juga memiliki beban tambahan untuk menyelamatkan muka di Serie A di kompetisi Eropa.

Sebab, hanya tinggal Napoli, klub Italia yang berkesempatan untuk tampil di semifinal kompetisi Eropa musim ini. Itu, setelah Juventus disingkirkan oleh Ajax Amsterdam pada babak perempatfinal Liga Champions.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kami ingin tampil di Europa League sampai fase akhir, karena kami memilki banyak keuntungan. Kami adalah satu-satunya klub Italia yang tersisa di Eropa dan hingga kini kami berharap untuk tetap berada di Liga Europa sampai Jumat malam," ungkapnya.

"Lawan Arsenal, saya mengandalkan dukungan fanatik dari penggemar kami. Saya yakin San Paolo dapat membantu kami," ujar pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024