Lucu, Gelandang Tottenham Tak Tahu Timnya Lolos ke Semifinal UCL

Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko
Sumber :
  • Twitter/@MoussaSissoko

VIVA – Terdapat momen lucu yang terjadi dalam kelolosan Tottenham Hotspur ke semifinal Liga Champions. Ternyata, ada gelandang Spurs yang sempat tak tahu jika timnya berhasil menjungkalkan Manchester City.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Pemain itu adalah Moussa Sissoko. Dia mengaku sempat tak mengetahui jika timnya telah lolos. Padahal, dia ikut bermain di laga tersebut.

Awalnya, Sissoko diturunkan sebagai starter. Namun, dia harus diganti jelang babak pertama usai akibat cedera.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Setelah itu, dia hanya menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan. Tapi, ketika ManCity mencetak gol kelima di masa injury time babak kedua, eks pemain Newcastle United itu langsung masuk ke ruang ganti karena kecewa dengan hasil yang didapat Spurs.

Padahal, gol yang dicetak Raheem Sterling itu akhirnya dianulir akibat Sergio Aguero dianggap sudah terlebih dulu berada dalam posisi offside. Spurs berhak lolos berkat unggul agresivitas gol tandang.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Saya ada di bangku cadangan ketika gol terjadi dan skor menjadi 5-3. Saya sangat sedih dan saya langsung masuk ke ruang ganti. Di sana saya sendiri dan tak ada televisi. Di kepala saya, kami telah tereliminasi," kata Sissoko dikutip Mirror.

"Kemudian ada staf yang masuk dan memberi tahu saya bahwa gol itu dianulir. Setelah itu, saya langsung melupakan cedera dan bergabung dengan yang lain untuk merayakan momen bersejarah ini," jelasnya.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024