Bungkam Napoli, Arsenal ke Semifinal Liga Europa

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal melaju ke semifinal Liga Europa usai menekuk Napoli 1-0 di San Paolo di leg kedua perempatfinal, Jumat dini hari 19 April 2019.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Butuh kemenangan demi lolos ke semifinal, Napoli langsung tampil agresif sejak awal laga. Namun belum ada peluang yang berbuah gol.

Alih-alih mencetak gol, Napoli yang tampil dominan di laga ini justru kebobolan di menit 36. Gol Arsenal dibukukan Alexandre Lacazette.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Tertinggal, Napoli semakin meningkatkan serangan. Tuan rumah terus tampil menekan. Namun mereka kesulitan membongkar pertahanan Arsenal.

Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa laga, Arsenal pun menang 1-0. Dengan kemenangan ini, Arsenal lolos ke semifinal Liga Europa dengan agregat 3-0 (sebelumnya, Arsenal menang 2-0 di leg pertama).

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Susunan Pemain:
Napoli:
Alex Meret, Kalidou Koulibaly, Vlad Chiriches, Faouzi Ghoulam (Mario Rui 71'), Nikola Maksimovic (Mertens 46'), Fabián Ruiz, Allan, Piotr Zielinski, José Callejón, Lorenzo Insigne (Younes 61'), Arkadiusz Milik
Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Sokratis Papastathopoulos, Granit Xhaka (Elneny 61'), Lucas Torreira, Aaron Ramsey (Mkhitaryan 34'), Sead Kolasinac, Ainsley Maitland-Niles, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette (Iwobi 68')

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024