Lolos Semifinal Liga Europa, Unai Emery Bangga dengan Anak Asuhnya

Manajer Arsenal, Unai Emery.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Manajer Arsenal, Unai Emery bangga dengan anak asuhnya setelah berhasil lolos ke semifinal Liga Europa. Arsenal berhasil mengalahkan Napoli 1-0 (agregat 3-0) di Stadion San Paolo, Jumat, 19 April 2019 dini hari WIB. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari four-fourtwo, pertahanan dari Arsenal sedang menjadi sorotan. Namun kini The Gunners berhasil membuktikan dengan tidak kebobolan dalam tujuh laga terakhir mereka. 

"Saya sangat bangga dengan pemain saya dan kerja kami," kata Emery. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami menunjukkan para pemain memiliki kebiasaan yang bagus saat bermain dengan tim-tim bagus serta menunjukkan kepribadian besar," tambahnya. 

Di semifinal, Arsenal akan menghadapi Valencia, di mana merupakan bekas klub dari Emery. Leg pertama semifinal Liga Europa akan berlangsung 3 Mei di Emirates Stadium. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Emery memiliki sejarah panjang di kompetisi Liga Europa. Saat menjadi pelatih Sevila, Emery berhasil meraih trofi tersebut tiga kali berturut-turut. 

"Saya tumbuh besar di kompetisi ini. Liga Europa memberikan peluang besar untuk melakukan sesuatu yang penting, bermain di Liga Champions," jelasnya. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024