Lolos Semifinal, Sarri Masih Khawatir dengan Penampilan Chelsea

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui langkah timnya untuk lolos ke semifinal Liga Europa tidaklah mudah. Chelsea lolos ke semifinal usai mengalahkan Slavia Praha 4-3 (agregat 5-3) di Stamford Bridge, Jumat, 19 April 2019 dini hari WIB. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dikutip dari four-fourtwo, The Blues memiliki kebiasaan yang kurang bagus saat memasuki babak kedua. Bahkan saat menghadapi Sparta Praha, Chelsea kebobolan dua kali di awal babak kedua (51' dan 54'). 

"Kami bermain sangat baik di babak pertama. Tapi seperti biasa dalam dua bulan terakhir, kami memulai dengan sangat buruk di babak kedua," kata Sarri. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Kami membutuhkan solusi. Dalam 10 pertandingan terakhir kami memulai pertandingan seperti dalam laga ini, ini adalah masalah besar," tambah mantan pelatih Napoli ini. 

Di semifinal Liga Europa, Chelsea akan menantang Eintrach Frankfrut, klub asal Jerman. Chelsea dibuat was-was oleh kondisi Eden Hazard. Pemain internasional Belgia tersebut mengalami cedera dan digantikan oleh Willian pada menit 65. 

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Namun, Sarri menegaskan, tidak perlu khawatir dengan kondisi Hazard. Manajer asal Italia ini berharap, Hazard segera sembuh dan bermain di semifinal leg pertama yang akan berlangsung pada 3 Mei mendatang. (ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024