Gagal di Liga Europa, Ancelotti Bela Pemain Napoli

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Instagram/@officialsscnapoli

VIVA – Langkah Napoli di Liga Europa terhenti di perempatfinal. Napoli disingkirkan oleh Arsenal setelah di leg kedua kalah 0-1 (agregat 3-0) di San Paolo, Jumat, 19 April 2019 dini hari WIB. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Meski tersingkir di Liga Europa, namun pelatih Napoli, Carlo Ancelotti membela anak asuhnya. Ia mengatakan, jika anak asuhnya masih bisa bersaing. 

"Saya masih percaya bahwa pasukan saya penuh dengan kualitas. Para pemain telah melakukan semua yang mereka bisa lakukan, tapi inilah sepakbola," kata Ancelotti dikutip dari Foxsport. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kadang semua tidak berjalan sesuai keinginan kita. Kami mencoba tidak ada drama di klub ini, semua berusaha untuk membawa klub jauh lebih baik ke depannya," tambahnya. 

Kini fokus Napoli kembali ke Serie A, untuk mengamankan posisi runner up. Napoli unggul 7 poin dari Inter Milan yang berada di posisi tiga. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Musim ini, berdasarkan hasil kami. Kami pikir Napoli harus finis runner up Serie A. Itu tidak mudah bagi kami," ujarnya. 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kemenangan atas Barcelona pada pertandingan bertajuk El Classico nantinya akan membuat El Real makin dekat dengan juara.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024